RSS

LULUR IBU

Kami menyediakan LULUR IBU ASLI bagi kalian-kalian yang berada di Indonesia, khususnya daerah Jombang dan sekitarnya. LULUR IBU terbuat dari 100% bahan alami, berupa paduan biji tumbuh-tumbuhan dan berbagai bahan lainnya yang merupakan resep turun-temurun keluarga. Diproses secara tradisional melalui pengolahan dan proses pengeringan alami.
Aroma khas maupun warna LULUR IBU menjadi lebih istimewa karena ditumbuk dan disangrai menggunakan kendil/kuali. Dari anak-anak hingga usia tua, bahkan wanita hamil bisa menggunakan produk ini. Karena produk ini benar-benar alami dan tidak memiliki efek samping bagi tubuh nantinya.
Awalnya saya hanya ingin mencoba untuk memakainya sendiri, tapi setelah beberapa kali memakainya, kulit saya terlihat lebih cerah. Saya yakin, LULUR IBU mampu mencerahkan kulit anda juga. Karena itu, kali ini saya ingin berbagi tips untuk mencerahkan kulit anda.
Kami merupakan agen kecil, tapi KEJUJURAN yang kami utamakan. Ini merupakan usaha pertama yang saya lakukan sebagai mahasiswa, Saya bukanlah seorang penipu. Jika anda berminat...
Kini, LULUR IBU ASLI bisa anda dapatkan dari kami. Buktikan terlebih dahulu, kemudian masalah percaya atau tidak, anda yang berhak memilih. Fast Respon :

083849398008
  ID : fatinsiicasie

  756422F

Masalah harga anda tak perlu ragu, kami menjual dengan harga Rp.55.000,- /pcs. Semakain banyak anda membeli, jangan khawatir, akan kami beri potongan. Harga tersebut belum termasuk ongkir (ongkos kirim) ke rumah anda masing-masing.

Untuk pengiriman bisa melalui 

 Ini beberapa gambar LULU IBU ASLI

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Life for Share and Education All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates